• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hari Pertama Peserta Langsung Membludak

Selasa, 08 Agustus 2017 | 17:26 WIB
Suasana pendaftaran peserta Banpol Satpol PP Basel hari pertama, Selasa (8/8/17). (Wiwin/ Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Tingginya animo masyarakat Bangka Selatan (Basel) dalam mendaftarkan diri menjadi Banpol Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Basel, menunjukkan bahwa lapangan kerja di Basel sangat dibutuhkan masyarakat.

Menurut Rudi Setiawan selaku Petugas Pembuat Komitment (PPK) Kegiatan penerimaan Banpol Satpol PP Basel, di hari pertama saja, jumlah peserta sudah mencapai 290 dari peserta umum.

Oleh karena itu menurutnya, pihak Pansel membatasi pendaftaran dihari pertama agar peserta yang telah mendaftarkan diri dapat terlayani dengan baik

"Hari ini pendaftar dari umum sudah mencapai 290 peserta sehingga untuk hari pertama ini harus kita batasi mengingat jam kerja agar peserta yang sudah mendaftarkan diri dapat terlayani dengan baik," ungkapnya kepada awak media, Selasa (8/8/17).

Menurutnya, jumlah Banpol Satpol PP yang akan diterima nantinya berjumlah 50-100 orang yang terdiri dari peserta honorer di lingkungan Pemkab Basel dan Umum, dengan batas akhir pendaftaran sampai dengan tanggal 11 Agustus 2017.

Dirinya juga menjamin dalam perekrutan nantinya akan bersikap Fair dan tidak ada  titip menitip serta suap menyuap.

Untuk peserta umum menurutnya akan dilakukan sistem gugur pada saat seleksi administrasi, namun tidak untuk peserta honorer.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com