• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


GBK Siap Sambut Asian Games 2018

Senin, 07 Agustus 2017 | 11:40 WIB
Suasana Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (6/8), yang masih berada dalam renovasi menjelang Asian Games 2018. (Foto: dok. AKURAT.CO).

Klikbabel.com, Jakarta - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kini memiliki wajah baru menyambut perheltan akbar olahraga tingkat Asia, Asian Games 2018. Terlihat di dalam video yang diunggah melalui akun Asian Games 2018 Update Unofficial. Tribun atas terlihat sudah terpasang bangku dengan tiga warna merah, putih, dan abu-abu. Proses pengerjaan renovasi ini akan selesai pada Oktober 2017.

Selain bentuk dan suasana yang menarik, stadion ini memiliki keunggulan dari segi teknologi. Beberapa teknologi diterapkan langsung lapangan sepak bola kebanggaan Indonesia ini. Selain itu pengerjaannya juga langsung didatangkan dari berbagai negara.

INASGOC selaku pihak penyelenggara Asian Games, Minggu (6/8/2017) kemarin megunjungi venue GBK di Jakarta. INSAGOC menyatakan bahwa GBK sudah siap digunakan untuk Asian Games 2018.

“Saya mengajak rekan-rekan media ke sini untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan baik stadion GBK. Karena Asian Games tinggal satu tahun lagi,” ucap Public Relations INASGOC, Ardy Alvarez, dikutip akurat.co.

Sementara, Pengawas pekerjaan pembangunan GBK, Nurhadi menjelaskan selalu ada peningkatan pembangunan di dalam dan di luar stadion setiap harinya, "Yang pasti setiap hari selalu ada proses peningkatan dalam pemabangunan stadion, untuk rampung berapa persennya saya tidak bisa menjelaskan. Dan siap digunakan pada Asian Games," ujar Nurhadi.

GBK akan dibuat menjadi smart stadium. Sejumlah perubahan yang dihadirkan diharapkan akan membuat para pemain sepak bola semakin bersemangat. 

 

loading...
loading...


Penulis  :
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com