• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Endang Berharap Dapat Dukungan dari 5 Parpol

Senin, 07 Agustus 2017 | 21:38 WIB
Ir. Endang menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Pangkalpinang. (Aldi/ Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Setelah sebelumnya sudah lebih dulu mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota (Cawako) ke Partai Hanura. Ir Endang Kusumawaty bersama suami dan kuasanya, Irfan Suryanegara dan Rikky Fermana, Senin (7/8/2017) siang bertolak menuju kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Pangkalpinang, untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Dengan adanya pengembalian formulir pendaftaran oleh Endang tersebut, hingga saat ini sudah ada 4 nama kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Pangkalpinang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Hendra menyatakan, sembilan nama yang sebelumnya juga telah mengambil formulir pendaftaran, diantanya Zeki Yamani, Saparudin, Marsup Umar dan Endang Kusumawaty.

"Dari sembilan nama yang telah mengambil formulir pendaftaran Cawako Pangkalpinang di Partai Demokrat, sudah ada empat nama yang telah mengembalikan formulir tersebut," ucapnya.

Lain halnya dengan Endang, dalam jumpa pers bersama awak media, dirinya menyatakan harapanya kepada lima partai yang nantinya akan bisa mendukungnya dalam memenangkan Pilwako Pangkalpinang 2018, diantaranya PKB, PAN, Demokrat, PPP, dan Hanura.

Diakui endang, dirinya telah melakukan komunikasi politik baik di tingkat pusat maupun daerah, "Kita telah melakukan komunikasi politik, baik tingkat pusat maupun tingkat daerah. Namun yamg jelas, saya berharap mendapatkan dukungan dari 5 partai politik seperti PPP, PAN, Demokrat, PPP, dan Hanura agar bisa menang di Pilwako Pangkalpinang," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Aldi
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com