• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Go Targetkan Juara LSP Nasional

Senin, 07 Agustus 2017 | 09:37 WIB
Ade Setya Hadi, pelatih Bangka Go Sungailiat. (Foto : Suharli/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kesebelasan Bangka Go Sungailiat telah memastikan diri mewakili Bangka Belitung (Babel) di Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Nasional 9 September di Magelang, Jawa Tengah. Bangka Go mengalahkan FC Fortin MTsN 1 Bangka Tengah dengan skor 2-0 di partai penutup U-14 di Stadion Utama Pelangi, Belitung Timur (Beltim), Minggu (6/8/2017) kemarin.

Kepada klikbabel.com, pelatih Bangka Go, Ade Setya Hadi melalui pesan Whatsapp mengungkapkan target timnya pada ajang LSP Nasional bulan depan. "Target kita juara di Magelang. Sudah lama kita haus prestasi. Saatnya anak-anak U-14 menunjukkan prestasi. Kami selalu yakin semua bisa dikalahkan kecuali tuhan," ujarnya, Senin (7/8/2017) dini hari.

Target tersebut langsung dipasang Bangka Go bukan tanpa alasan. Sebab, kata Dedek-sapaan akrabnya para pemainnya telah menjalankan instruksi dengan baik selama kompetisi berjalan. Hanya saja diakuinya, masih terdapat beberapa celah yang ada di dalam tim. Untuk itu dengan waktu yang menyisakan satu bulan, dirinya akan melakukan evaluasi tim dan menjalani latihan rutin.

"Rencana kedepan untuk tim, kami akan mempersiapkan tim lebih matang lagi karena kami akan melakoni kejuaraan Nasional U-14 di Magelang. Kami akan memperbaiki kekurangan dan kami masih punya waktu satu bulan. Kami akan memanfaatkan waktu tersebut dengan baik dengan memperbaiki dari segi fisik, teknik serta mental anak-anak," katanya.

Disinggung terkait kebutuhan tim, sejauh ini ia akan mempertahankan pemain yang ada. Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan akan tetap merekrut pemain-pemain baru yang sesuai dengan strategi tim. "Kita sementara masih mempertahankan pemain lama, tetapi jika kita membutuhkan kita akan merekrut pemain dari kabupaten lain. Kita mencari pemain yang siap dari segi fisik, teknik serta mental. Karena bukan nama Bangka yang dibawa tetapi nama Babel. Kami akan mengemban tugas berat," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com