• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pekan Depan Terakhir Penyerahan Nama Cawabup

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 09:08 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh. (Foto : Riski/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Partai-partai yang menjadi pengusung pasangan Erzaldi Rosman-Ibnu Saleh pada putaran Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) 2015 lalu diminta segera menyerahkan nama-nama yang akan dicalonkan sebagai Wakil Bupati Bateng yang saat ini masih kosong.

Saat ini pihak petinggi partai pengusung dirinya saat mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati bersama Erzaldi Rosman yang saat ini terpilih menjadi Gubernur Babel diyakini sedang intens membahas sosok yang akan mendampingi Ibnu. "Mungkin dari partai pengusung ingin mengusulkan orang partainya masing-masing, tapi saya harapkan tidak terlalu lama dan mengerucut menjadi dua nama saja jadi bisa langsung diajukan ke dewan (DPRD Bateng) untuk dilakukan pemilihan," ungkapnya.

Ibnu Saleh berharap seluruh partai pengusung memberikan dua nama Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk mendampingi dirinya dalam memimpin Bangka Tengah (Bateng). "Kalau bisa secepatnya selesai," ujar Ibnu Saleh kepada klikbabel.com, Jumat (4/8/2017).

Ibnu juga meminta para ketua partai pengusung dapat berkonsultasi ke Kemendagri dalam proses pemilihan Cawabup ini agar bisa cepat selesai. "Minggu depan itu, nama dua orang Cawabup yang diusulkan sudah saya terima, sehingga dalam tempo sebulan kedepan Insha Allah sudah terpilih Wakil Bupati Bangka Tengah," terangnya.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com