• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pasar Murah Polda Bikin PKL Raup Keuntungan

Jumat, 04 Agustus 2017 | 14:40 WIB
Lapak jualan minuman pedagang kaki lima di Alun-alun Taman Merdeka. (Foto : Ira/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Acara Pasar Murah dan Bhakti Sosial pengobatan gratis yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Jum'at(4/8/2017) memberikan berkah tersendiri bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) khususnya pedagang minuman.

Salah satu pedagang minuman yang biasa berjualan di area Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang(ATM), Fari menuturkan, dengan digelarnya acara tesebut sangat menguntungkan bagi para pedagang, sebab omset yang didapat pun bisa lebih dari dua kali lipat. "Kalau hari-hari biasa keuntungan yang kami dapat mencapai Rp200 ribu, kalau ada event-event seperti ini keuntungan bersih bisa mencapai Rp700 ribu," tuturnya kepada klikbabel.com.

Begitupun dengan Nur, pedagang minuman lainnya yang juga berjualan di ATM. Ia menyebutkan bahwa dengan adanya acara ini, dagangannya jadi laris manis tidak seperti hari biasa. "Alhamdulillah dengan digelarnya acara ini, dagangan saya jadi laris manis dan pendapatan saya pun bisa meningkat dari hari-hari biasanya," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com