• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lansia Padang Baru Terima Kursi Roda dari Ibnu Saleh

Jumat, 04 Agustus 2017 | 19:56 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat meyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu lansia di Pangkalan Baru. (Foto : Riski/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalan Baru - Warga Lanjut Usia (Lansia) di desa Padang Baru turut menerima bantuan berupa kursi roda dari Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh saat melakukan safari Jumat, (4/8/2017). 

Menurutnya bantuan kursi roda tersebut untuk membantu para lansia dalam melakukan aktifitasnya yang sudah sulit untuk berjalan. "Hari ini kita bantu dua warga kita yang memerlukan kursi roda karena memang kondisinya sudah sulit berjalan dan melakukan aktifitas lainnya," ujarnya kepada klikbabel.com, Jumat (4/8/2017).

Dengan adanya bantuan itu, Ibnu berharap agar warga lansia dapat menjalankan aktifitas. Akan tetapi ia juga mengatakan warga lansia tetap harus memperhatikan kesehatan agar kekuatan tubuh tetap terjaga. "Walaupun begitu tetap kita arahkan untuk melakukan gerakan-gerakan sendiri tanpa alat bantu agar otot-ototnya tetap kuat," ungkap Ibnu.

Bantuan yang diserahkan Ibnu saleh merupakan bantuan lainnya selain memberikan bantuan berupa jam digital waktu sholat untuk jamaah masjid Al Muttaqin pada rangkaian kegiatan safari Jumat dan sejadah fajar.

Loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com