• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sanem Kedapatan Temui Idrus Marham dan Nurdin Halid

Kamis, 03 Agustus 2017 | 13:46 WIB
Sahani Saleh berfoto bersama para pengurus pusat partai Golkar. (Foto : dok Facebook)
Loading...

Klikbabel.com,Tanjungpandan - Bupati Belitung, Sahani Saleh kedapatan bertemu dengan para Pengurus Pusat Partai Golkar seperti Iidrus Marham dan Nurdin Halid. Hal itu diketahui dari postingan salah satu pengguna Facebook dengan akun Indra Anyin yang mengupload foto Sanem-sapaan akrab Sahani Saleh sedang berfoto bersama para petinggi Partai Pohon Beringin bersama satu orang lainnya disalah satu ruangan.

Foto yang diupload 2 Agustus pukul 16.11 Wib tersebut dilengkapi dengan caption "Selamat dan sukses kepada panglima bang buyung dan bang sanem siap tempur...maju BN 1 BELITUNG. Hal ini menimbulkan isu politik jika Sanem mulai melakukan gerilya politiknya menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Belitung 2018. Indra Anyin yang diketahui sebagai salah satu pengurus Pemuda Pancasila semakin menguatkan isu arah politik Sanem akan merekrut Ketua Pemuda Pancasila yakni Edi Usdianto atau Edu sebagai wakilnya nanti. Edu sendiri diketahui telah mendaftar di Hanura.

Namun persaingan memperebutkan posisi Bupati Belitung tampaknya akan berlangsung sengit, lantaran Sanem harus bersaing dengan nama-nama lainnya seperti Isyak Maeirobie, Amin Nurachman, Taufik Rizani, Hellyana bahkan nama Tellie Gozalie pun tak luput dari bursa pencalonan. Dua nama terakhir dipercaya akan memberikan perlawanan apabila keduanya justru akan bersanding.

Taufik Rizani yang saat ini sebagai Ketua DPRD Belitung, dalam beberapa kesempatan sering mengeluarkan statement-statement yang cukup kontroversial yang ditujukan kepada Sanem. "Siapapun yang mau maju di 2018 kerja saja baik-baik pasti didukung dan perlihatkan hasil untuk Belitung, jangan pencitraan saja sementara status bandara Internasional katanya dicabut. Itu yang menjadi kelemahan Pemkab Belitung saat ini," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Bambang
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com