• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sanem Ditanya Idrus Marham Soal Pencalonan Bupati

Kamis, 03 Agustus 2017 | 14:01 WIB
Bupati Belitung, Sahani Saleh saat menghadiri suatu acara di Tanjungpandan. (Foto : Bambang S/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel, Tanjungpandan - Sahani Saleh buka suara terkait foto dirinya bersama Pengurus Pusat Partai Golkar yang beredar di media sosial. Dalam foto yang diunggah oleh salah satu pengguna Facebook tersebut, Bupati Belitung yang akrab disapa Sanem itu bersama dengan Sekjen Golkar Idrus Marham dan Nurdin Halid di suatu ruangan.

Sontak foto tersebut pun memanaskan suhu politik di Belitung yang diketahui akan menyelenggarakan Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang. Kepada klikbabel.com saat dikonfirmasi terkait foto tersebut, Sanem membantah adanya ertemuan khusus menghadapi Pilbup. "Hanya silaturahmi biasa dengan sahabat lama di KNPI dulu, ya beliau (Idrus Marham,red) sahabat lama saya di KNPI jadi ya sowanlah." ujarnya.

Ia pun kembali membantah jika pertemuan tersebut menjadi titik acuan DPP Golkar memberikan amanat kepada dirinya untuk bertarung di Pilbup Belitung. Hanya saja diakuinya Idrus Marham sempat bertanya kepadanya potensi untuk kembali mencalonkan diri pada Pilbup tahun depan.

"Kalau diberikan kepercayaan kita akan memberi yang terbaik untuk Belitung", ungkap Sanem.

Loading...


Penulis  : Bambang
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com