• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Liga Sepakbola Pelajar U-14 dan U-16 Bergulir

Kamis, 03 Agustus 2017 | 15:55 WIB
Kadispora Babel, Rahmadi memberikan bola kepada wasit sebagai simbol LSP U-14 dan U-16 dibuka. (Foto : Suharli/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Manggar - Liga Sepakbola Pelajar (LSP) 2017 U-14 dan U-16 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi dibuka di Stadion Utama Belitung Timur, Rabu (2/8/2017) sore. Kompetisi yang dibuka Kepala Dispora Babel yang mewakili Gubernur Babel diikuti 11 tim dan klub perwakilan se Babel.

Lima klub kesebelasan U-16 yang ikut diantaranya, SSB KONI Bangka Selatan, SMP N 1 Lubuk Besar Junior Bangka Tengah FC, SSP Madesa Riau Slip Bangka, KOP Tanjungpandan Belitung dan SSB Fita Perol Beltim. Sedangkan kesebelasan U-14 terdiri dari FC Fortin MTSn 1 Bangka Tengah, Bangka FC, KOP Tanjungpandan Belitung, SSB Fita Perol Beltim, Dikpora FC Bangka Barat, dan PS Air Gegas Bangka Selatan.

LSP U-14 dan U-16 ini merupakan ajang seleksi pemain untuk dipilih menjadi tim U-14 dan U-16 Provinsi Kepulauan Babel. Rakhmadi pada sambutannya mengimbau kepada seluruh peserta kompetisi agar dapat mentaati segala peraturan yang telah disepakati bersama dan dapat menjunjung tinggi sportivitas.

"Sepakbola bisa menyatukan dan sudah menjadi hiburan rakyat yang sudah berintergret dengan masyarakatnya, PSSI menghendaki pada suatu saat adik-adik kita (Peserta LSP) bisa tampil di kancah Nasional terutama yang berasal dari daerah, apabila bisa menjadi pemain nasional nanti bisa mengangkat nama bangsa ini di event region atau pon Internasional," katanya, Rabu (2/8/2017).

LPS yang akan memperebutkan total hadiah Rp80 juta itu akan berlangsung selama 5 hari dari Rabu, (2/8) hingga Minggu, (6/8) dengan dua pertandingan setiap harinya, pagi dan sore hari.

Loading...


Penulis  : Suharli
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com