• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Golkar Bantah Pertemuan Sanem-Idrus Soal Pilbup

Kamis, 03 Agustus 2017 | 14:16 WIB
Sahani Saleh berfoto bersama para pengurus pusat partai Golkar. (Foto : dok Facebook)
Loading...

Klikbabel.com,Tanjungpandan - Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Golkar Belitung mengaku tidak mengetahui adanya pertemuan antara Sahani Saleh atau biasa disapa Sanem dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Idrus Marham dan Nurdin Halid beberapa waktu lalu.

Kepada klikbabel.com, Pengurus partai berlambang pohon beringin di tingkat DPC Belitung itu justru baru mengetahui adanya pertemuan itu dari awak media yang mengkonfirmasi dirinya. "Kami baru tahu malah," ujar Budi Prasetyo saat ditemui klikbabel.com, Kamis (3/8/2017).

Dilanjutkannya, mereka juga belum mendapatkan informasi jika DPP Golkar telah merekomendasikan Sanem untuk pertarungan Pilbup tahun depan. "Terkait sudah mendapat restu dari DPP Golkar mengenai pencalonan beliau (Sanem,red) kami belum tahu. Mestinya kami sudah mendapat kabar tersebut dari DPP kalau memang sudah, inikan belum sampai ini," terangnya.

Ia pun memperkirakan jika bertemuan tersebut tidak berkenaan dengan pencalonan Sanem pada Pilgub 2018. "Mungkin pertemuan itu hanya individu beliau saja, karena kita dari internal Golkar Belitung masih dalam tahap penjaringan calon. Ya itu saja, kami pertegas kembali bahwa dari Golkar Belitung belum menentukan sikap apapun karena kita masih dalam tahap penjajakan, cukup ya," tegasnya.

Loading...


Penulis  : Bambang
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com