• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


27 Berkas Pelamar CPNS Masuk ke Kanwil Kemenkum HAM Babel

Kamis, 03 Agustus 2017 | 14:04 WIB
Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkum HAM Babel, Adi Wahyarto, SH. (Foto: Aldi Sutiawan/ Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkum HAM) Babel, hingga Kami s (3/8/2017) baru menerima sebanyak 27 berkas pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkum HAM Babel, Adi Wahyarto, SH., saat dijumpai Klikbabel.com di Grand Mutiara hotel Pangkalpinang mengatakan, bahwa terhitung dari tanggal 1-2 Agustus, 27 berkas lamaran tersebut dikirim via kantor Pos.

"Terhitung tanggal 1 Agustus 2017 ini belum ada ada berkas yang sampai pada kami. Namu hari ini (Kamis_red) baru saja saya terima, ternyata sudah ada 27 berkas pelamaran yang sampai pada Kanwil Kemenkum HAM, yang dikirim melalui kantor pos," ujarnya.

Adi mengatakan, berkas tersebut akan diperiksa dan diverifikasi, "Selanjutnya kami akan memeriksa dan akan diverifikasikan sesuai persyaratan, untuk menentukan hasil dari pemenuhan syarat pendaftaran," terangnya.

Kepada pelamar tes CPNS di Kemenkum HAM, lanjut Adi, supaya mengirimkan ke kotak surat (PO BOX) yang sudah ada di kantor Pos daerah. Hal ini karena pengiriman melalui jasa pengiriman, tidak dapat diterima oleh Kanwil Kemenkum HAM.

"Hal ini patut diketahui oleh para pelamar, bahwa diwajibkan perserta pelamar untuk mengirimkan ke PO BOX yang ada di kantor pos daerahnya. Jika pengiriman tersebut melalui sarana yang lainnya seperti TIKI atau JNE, tidak dapat diterima Kanwil. Hal inilah yang harus dicermati oleh pelamar dalam mengirimkam berkas lamarannya," pungkasnya.



Penulis  : Aldi
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com