• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Awal Agustus Harga Ayam Potong Naik

Selasa, 01 Agustus 2017 | 20:59 WIB
(Foto : Ilustrasi)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Memasuki awal Agustus 2017, harga ayam potong di Pasar Pagi Pangkalpinang terpantau naik jika dibandingkan dengan bulan lalu. Mela, salah satu penjual mengakui harga ayam potong naik berkisar Rp4 ribu. Bulan lalu, harga ayam potong Rp28 ribu per kilogram, sementara harga ayam potong saat ini berkisar Rp32 ribu per kilogram.

Walau demikian, kebutuhan akan daging ayam oleh para konsumen tidak membuat dirinya dan pedagang ayam potong lainnya menjadi khawatir. Sebab, kenaikan harga yang ada masih dianggap wajar oleh para pembeli. "Alhamdulillah walaupun harga ayam naik tapi tidak membuat dagangan saya sepi pembeli. Pembeli pun tidak ada yang mengeluh soal kenaikan harga ini sebab kenaikan harganya pun tidak terlalu tinggi," ujarnya kepada klikbabel.com, Selasa (1/8/2017).

Ia pun menjelaskan, dalam sehari dirinya mampu menjual ayam sebanyak 20 kilogram. "Ya, mudah-mudahan harga daging ayam bisa normal lagi karena bila nanti harganya belum turun takutnya nanti kedepannya susah untuk jual daging ayamnya," tandas dia.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com