• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditlantas Polda Babel Launching Samsat Online

Minggu, 30 Juli 2017 | 23:31 WIB
Foto bersama para anak-anak duta keselamatan lalu lintas saat launching Samsat Online. (Foto : Ruci/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan kegiatan Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusian dan Launcing Samsat Online, Minggu (30/07/2017) di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang. 

"Kegiatan ini kami laksanakan agar masyarakat dapat lebih bijak dan lebih tertib dalam berlalu lintas serta diharapkan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang berakibatkan meninggal sia-sia ataupun cacat tetap,"ucap Irwasda Polda Babel, Kombespol, Mustar Manurung kepada wartawan. 

Lebih lanjut, dirinya berharap agar kesadaran masyarakat di wilayah hukum Polda Babel semakin meningkat baik itu terkait pelanggaran lalu lintas maupun pelanggaran administrasi lainnya. selain itu pula dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dapat melengkapi segala sesuatu kebutuhan baik perlengkapan maupun surat menyurat kendaraan sebelum berkendara di jalan raya. 

"Keselamatan di jalan hanya kita lah yang dapat menjaganya, ingat dirumah keluarga menunggu kedatangan kita usai berpergian, semoga pelanggaran lalu lintas, pelangaran adminstrasi dan kecelakaan lalu lintas dapat berkurang di tahun ini,"harapnya. 

Perwira berpangkat melati tiga itu menyebutkan dengan launchingnya samsat online ini dapat mempermudah akses masyarakat di daerah apabila ingin melengkapi surat menyurat dan berbagai keperluan lainnya yang berhubungan dengan kendaraan bermotor.

"Semoga semakin mempermudah masyarakat yang ingin menyelesaikan permasalahan administrasi yang berhubungan dengan kendaraan bermotor, seperti mengurus SIM, STNK, bayar pajak dan lain sebagainya," pintanya.

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com