• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ayoo... Serbu... La Mode Tawar Harga Obral

Minggu, 30 Juli 2017 | 00:06 WIB
Toko sepatu dan tas La Mode di Jalan Ahmad Yani, Pangkalpinang. (Foto : Yodea Putri Utami/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Toko sepatu dan tas La Mode yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Pangkalpinang menawarkan harga obral menutup bulan Juli. Harga yang diberikan La Mode berkisar Rp40 ribu hingga Rp70 ribu tergantung kondisi dan merek sepatu. Demikian diungkapkan Ulkiah, salah satu pegawai La Mode.

Ia berharap dengan adanya harga obral dapat menjadi daya tarik bagi para calon konsumen untuk berbelanja di toko mereka. "Kami jual obral dengan harga modal," ujarnya kepada klikbabel.com, Sabtu (29/7/2017).

Harga obral yang dilakukan toko mereka dikatakan Ulfiah sebagai kiat menghadapi persaingan dengan toko-toko lainnya. Diakuinya saat ini di Pangkalpinang mulai banyak dibuka toko sepatu, sehingga mereka harus mampu bersaing demi merebut pangsa pasar dan memanjakan apa yang diinginkan konsumen.

Apalagi biasanya, kata Ulkiah berakhirnya masa tahun ajaran baru sulit untuk menemukan moment lainnya. Untuk itu obral barang dengan harga modal menjadi salah satu kiat La Mode untuk menjadi toko pilihan konsumen. "Mungkin orang-orang sudah membeli terlebih dahulu, namun biasanya kalau ramai hanya saat masuk sekolah dan malam lebaran," akunya.

Loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com