• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekda Belitung Promosikan Seluruh Sektor Daerah

Kamis, 27 Juli 2017 | 21:35 WIB
Sekda Kabupaten Belitung, Karyadi Sahminan. (Foto: Kemas Ramandha/ Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Sekda Kabupaten Belitung, Karyadi Sahminan mengatakan ajang Belitung Fair 2017 adalah kegiatan Promosi produk produk UMKM di Belitung. Belitung Fair 2017, ajang bertemunya para pelaku UMKM baik dari Belitung sendiri maupun luar daerah, serta sebagai momen bertemunya produsen dan konsumen.

''Ini ajang bertemunya produsen serta konsumen, dan juga sebagai ajang bertemunya para pelaku UMKM yang ada di Belitung maupun luar daerah,'' jelasnya kepada klikbabel.com, Kamis (27/7/2017) di Pantai Tanjungpendam, Belitung.

Dikatakan Karyadi, kegiatan Belitung Fair 2017 ini juga sebagai media promosi daerah, dan tentunya potensi pariwisata yang berdampingan dengan UMKM daerah Kabupaten Belitung khususnya.

Lebih lanjut, Karyadi juga berharap kedepan seluruh potensi sektor di Belitung khususnya UMKM dapat berkembang dengan baik, karena antusias para pelaku usaha terlihat tinggi.

''Ini potensi yang bisa kita promosikan, baik pariwisata maupun potensi UMKM disini. Terlihat juga antusias yang tinggi dari para pelaku usaha disini,'' tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com