• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Menteri Pariwisata RI Resmi Launching TCOF Season 2

Kamis, 27 Juli 2017 | 10:24 WIB
Launching TCOF Season 2 di Kemenpar RI. (Foto: Wiwin Suseno/ Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Jakarta - Pagelaran event pariwisata Toboali City On Fire (TCOF) Season 2, yang akan diselenggarakan pada 28-31 Juli 2017 di Kabupaten Bangka Selatan, secara resmi dilaunching oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI pada, Rabu (26/7/2017) malam, di kantor Kementerian Pariwisata oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya.

Hadir dalam launching tersebut, Gubernur Babel Erzaldi Rosman yang diwakili oleh Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Bupati Basel Drs.H. Justiar Noer, ST, MM, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Babel, Kepala SKPD Babel, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Basel dan tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata mengimbau agar daerah dapat menyiapkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) serta membuat sistem perizinan yang baik dan tidak bertele-tele dalam rangka memudahkan investor masuk melalui pintu pariwisata.

"Sediakan KEK serta bikin sistem perijinan yang baik dan tidak bertele-tele agar orang yang mau berinvestasi menjadi mudah," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Babel dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Babel mengucapkan terima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata dalam kegiatan event TCOF.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menterian Pariwisata RI beserta jajarannya dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan TCOF ini. Saya tentunya sangat mendukung apa yang telah dikerjakan oleh kepala daerah di Kabupaten/Kota dalam memajukan daerahnya dengan menggali berbagai potensinya," ungkapnya.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com