• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Belitung Fair 2017 Resmi Dibuka

Kamis, 27 Juli 2017 | 15:51 WIB
Bupati kabupaten Belitung menyerahkan penghargaan kepada pemilik UMKM. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Belitung Fair 2017 resmi dibuka oleh Bupati Belitung Sahani Saleh, Kamis (27/7/2017) di pantai Tanjungpendam, Belitung. Dalam sambutannya, Sahani Saleh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sebelum hingga sampai diresmikannya Belitung Fair 2017 hari ini.

Sahani Saleh juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang diwakili Deputi Pemberdayaan informatika Septriana Tangkari serta Menteri Koperasi dan UKM RI diwakili Deputi bidang restrukturisasi usaha UMKM Ir. Yuana Sutyoawati MM, yang telah berkenan hadir dalam pembukaan Belitung Fair dan juga peresmian Gedung PLUT UMKM kabupaten Belitung.

''Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sebelum, sampai dibukanya dan diresmikannya Belitung Fair 2017 ini. Terima kasih juga kepada Bapak Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara atau yang mewakili serta Menteri Koperasi dan UKM RI, AAGN Puspayoga atau yang mewakili yang telah berkenan hadir,''jelasnya.

Ditambahkan Sahani, dirinya berharap dengan digelarnya Belitung Fair 2017 serta diresmikannya PLUT UMKM Kabupaten Belitung dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Belitung.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com