Klikbabel.com


Paket Superplan Indosat Ooredoo Gratis Smartphone

Sabtu, 22 Juli 2017 | 23:57 WIB
Tim marketing PT Indosat Ooredoo Pangkalpinang. (Foto : Yodea)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Siapa yang tidak mau dapat smartphone gratis hanya dengan membeli pulsa? Kini Indosat Ooredoo mewujudkannya melalui program paket superplan untuk semua kalangan yang ingin mendapatkan smartphone gratis.

Salah satu team leader gerai Indosat Pangkalpinang, Rostiani Fitri mengungkapkan superplan Indosat merupakan produk pascabayar yang menawarkan smartphone gratis. "Superplan adalah produk pascabayar matrix dari Indosat dibanding dengan smartphone secara gratis," ujarnya kepada klikbabel.com, Jumat (21/7/2016).

Ia pun menjelaskan bahwa beberapa diantaranya kelebihan yang bisa dinikmati oleh konsumen setelah berlangganan dalam program superplan ini salah satunya konsumen sudah bisa memilih smartphone yang telah disiapkan khusus. Selain itu kata Ristiani, konsumen juga bisa mendapat saldo pulsa senilai dengan biaya berlangganan paket yang dipilih. 

Paket yang ditawarkan pun beragam, dengan pilihan biaya berlanggan per periode kontrak, dan metode pembayaran. Promo ini juga terbuka untuk semua konsumennya. "Promo ini terbuka untuk semua konsumen, baik itu pelanggan baru, pelanggan prabayar. Intinya semua bisa mendaftar," terangnya.

Selanjutnya, ia menambahkan paket superplan dimulai dari paket plan 200, 300, 400, 600, 900, 1.200 dengan dua periode kontrak yakni selama 12 bulan dan 24 bulan. Melalui metode pembayaran kartu kredit atau fullpayment.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com