• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dua Atlet Basel Ikuti Kejurnas Tinju di NTT

Sabtu, 22 Juli 2017 | 15:55 WIB
Atlet Tinju Putri Pertina Basel. (Foto: Wiwin_Suseno/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - . Bangka Selatan (Basel) ternyata satu-satunya kabupaten/ kota di Babel yang memiliki antlet tinju putri yunior. Hal tersebut dapat dilihat dari undangan yang ditujukan oleh Panitia Kejurnas tinju yunior n youth di Kupang NTT tanggal 1-6 Agustus 2017 kepada atlet tinju putri yunior Pertina Basel untuk mewakili Babel dalam Kejurnas tersebut.

Atlet tinju putri tersebut adalah Melati (18) dari SMAN 1 Simpang Rimba yang akan bertanding di kelas 45 kg dan Hetriana (18) dari sekolah yang sama dan akan bertarung di kelas 57 kg.

Jhoniar Abdullah selaku Ketua Pertina Basel mengungkapkan kebanggaannya atas undangan yang ditujukan kepada atletnya tersebut untuk mewakili Babel di event tinju nasional. Dirinya berharap agar kedepan terus lahir bibit-bibit tinju putri yang bisa membanggakan Basel dan Babel baik ditingkat daerah maupun nasional.

"Alhamdulillah ini ke sekian kalinya atlet tinju Basel bertanding baik di event daerah maupun nasional dan telah banyak pula prestasi yang kami toreh untuk mengharumkan nama daerah ini. Sebagai Ketua Pertina Basel saya akan berusaha menggalang dana agar atlet tinju putri kita bisa untuk mengirim atlet tinju putri kita. Semoga kedepan akan terus lahir bibit-bibit tinju putri kita yang bisa mengharumkan nama Basel," ungkapnya kepada Klikbabel.com pada Sabtu (22/7/2017).

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com