• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Sholat Subuh Berjamaah di Desa Mayang

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:28 WIB
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat memberikan tausiyah kepada para jamaah masjid Nurul Falaah, Desa Mayang. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Mayang- Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman beserta istri ikut serta dalam sholat subuh berjamaah bersama dengan masyarakat di Masjid Nurul Falaah, Jumat Pagi (21/7/2017), di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Erzaldi dalam tausiyahnya kepada masyarakat Desa Mayang mengatakan kedatangannya ke Desa Mayang bukan lain hanya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Mayang. Dirinya juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan keluh kesah mereka tentang segala hal, baik tentang lingkungan dan lainnya.

Disampaikannya lagi, Pemprov Babel dalam programnya juga akan memperluas kebun lada, termasuk yang ada di Desa Mayang. ''Kita silaturahmi dengan masyarakat, mendengar keluhan mereka tentang segala hal. Tadi juga saya sampaikan tentang program Pemerintah dalam memperluas kebun lada, termasuk di desa Mayang ini,''jelasnya kepada klikbabel.com, Jumat (21/7/2017) di Bangka Barat.

Ditambahkan Erzaldi, disampaikan juga tentang resi gudang kepada masyarakat, agar mereka mengerti dan paham tentang cara kerja dari sistem resi gudang tersebut. Erzaldi juga berharap nantinya Lada Bangka Belitung dapat lebih berkualitas, baik dari segi harganya dan daya tanam masyarakat dalam artian kuantitas lada saat dihasilkan.

''Tadi juga dijelaskan tentang cara kerja resi gudang, agar masyarakat tahu tentang proses resi gudang ini dan kedepan kita harap Lada kita (Babel) dapat lebih berkualitas, baik dari segi harganya maupun kuantitas,''tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com