• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Endang Kembalikan Formulir ke PPP dan PKB

Jumat, 21 Juli 2017 | 12:57 WIB
Endang Kusumawati saat menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran di sekretariat DPC PPP Pangkalpinang. (Foto : Rangga/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Endang Kusumawati membuktikan keseriusan dirinya maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 mendatang, dengan mengembalikan formulir penjaringan calon di dua partai yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Endang menyerahkan formulir pendaftaran bersama sang suami beserta tim pendukungnya diawali ke sekretariat DPC PPP Pangkalpinang sekitar pukul 12.30 Wib, Kamis (20/7/2017). Kemudian disusul ke kantor DPC PKB Pangkalpinang.

Kepada wartawan, Putri mantan Waka Polres Pangkalpinang Letkol (Purn) Pol H Sarman SH itu mengaku siap mengikuti proses yang ditetapkan partai. Ia pun telah melakukan pengenalan kepada masyarakat. "Saya orang Pangkalpinang, saya lahir dan dibesarkan disini. Keinginan maju pastinya untuk suatu tujuan yang baik, membenah kota kelahiran saya menjadi lebih baik dan itu sudah cita-cita saya," terangnya.

Ia pun mengaku telah menyiapkan visi-misi yang dianggapnya dapat memenuhi harapan masyarakat. "Kenapa maju? ya... Karena saya ingin berbuat nyata untuk Pangkalpinang. Bukan sekedar wacana-wacana dan wacana. Untuk itu saya harus terjun dan masuk dalam lingkaran politik tersebut, namun harus sesuai prosesnya," jelas Endang.

Namun demikian, sebagai kader Partai Demokrat, Endang menegaskan tetap mendaftarkan diri di partai berlambang Mercy tersebut. "Pasti kita akan daftar jika penjaringan di Demokrat sudah dibuka dan ikut mekanisme tanpa campur tangan pengaruh suami saya yang mempunyai posisi di DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Jadi saya tegaskan, siapapun mau mencalonkan dari Demokrat semuanya dipersilahkan.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com