Klikbabel.com


Putri Pariwisata Sayangkan Pemblokiran Medsos

Selasa, 18 Juli 2017 | 00:01 WIB Dibaca sebanyak 406 kali
Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel. (Foto:Rolamsyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Sungailiat - Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel yang hadir dalam malam penobatan Putri Pariwisata Indonesia wilayah Babel, menyayangkan dengan adanya ancaman dari Menkominfo terkait akan memblokir seluruh media sosial di Indonesia.

Lois mengatakan media sosial itu sangat penting sebagai tempat untuk menpromosikan Pariwisata yang ada di seluruh Indonesia ini, berhubung dia sebagai Putri Pariwisata yang mewakili Indonesia ke ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia.

"Karena media sosial ini mau tidak mau itu sangat penting dalam mempromosikan, memperkenalkan pariwisata di sekitar kita kepada diunia luar. Pendapat saya mengapa Menkominfo mau memblokir media sosial ini mungkin karena adanya tindakan yang negatif dalam penggunaan media sosial itu sendiri," ujarnya kepada klikbabel.com Sabtu (15/7/2017).

Dikatakannya dalam menggunakan media sosial itu harus sebagaimana semestinya untuk keperluan yang sesuai.

"Kita itu harus berbenah diri, karena untuk menggunakan media sosial itu harus sebagaimana semestinya. Kalau kita tidak berbenah diri bisa jadi keputusan ini bisa benar-benar dilakukan oleh Menkominfo," tuturnya.

Dia menjelaskan apabila nanti dari pihak Menkominfo memang benar-benar memblokir seluruh media sosial, salah satu solusi yang mungkin untuk menjelaskan Pariwisata di seluruh Indonesia ini dengan cara dari mulut ke mulut.

"Kalau memang Menkominfo benar-benar positif dalam niatnya untuk memblokir media sosial ini, solusi yang mungkin kami lakukan nantinya dengan cara dari mulut ke mulut. Tapi, tidak akan seefektif dan seefesien seperti media sosial ini," tutupnya.



Penulis  : Rolamsyah
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com