Klikbabel.com


Lois Merry Beberkan Persiapan Jelang Miss Tourism International 2017

Selasa, 18 Juli 2017 | 00:04 WIB
Lois Merry Tangel Pemenang Putri Pariwisata Indonesia 2016. (Foto:Rolamsyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Sungailiat - Lois Merry Tangel Pemenang Putri Pariwisata Indonesia 2016 akan mewakili Indonesia di Miss Tourism International 2017 yang kembali diadakan di Malaysia bulan November mendatang.

Seperti diketahui tahun 2016 Indonesia mencatatkan sejarah tertinggi di ajang tersebut. Saat itu Indonesia diwakili oleh Dikna Faradiba, Putri Pariwisata Indonesia 2015 yang berhasil masuk top 5 dan meraih gelar Miss South East Asia Tourism Ambassadres 2016/2017 dan tidak hanya meraih satu gelar saja, Dikna juga meraih 3 spesial awards yaitu Miss Glowing Glojas sponsor kecantikan, Most prolific in Social Media dan Best in National Costume.

Melihat prestasi Dikna di ajang Miss Tourism International 2016, dirinya semakin terpacu dan semangat ingin mempertahankan prestasi Indonesia di kanca dunia.

Dia berbagi cerita persiapannya untuk menghadapi Miss Tourism Intrenational November mendatang kepada Klikbabel.com, Sabtu (15/7/2017) malam di Penobatan Putri Pariwisata Provinsi Babel.

Dikatakannya selain mempersiapkan fisik dan mental dalam acara tersebut, dirinya juga membekali wawasan tentang pariwisata di Indonesia untuk diperkenalkan ke dunia luar.

"Persiapan diri saya sendiri selain fisik dan mental, yang saya lakukan juga adalah membekali ilmu saya mengenai pariwisata di Indonesia yang nanti akan saya jual ke dunia luar nantinya," jelasnya.

Dia berharap seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat di Bangka Belitung memberikan suport kepada dirinya dalam mengikuti acara di Malaysia tersebut.

"Saya berharap seluruh masyarakat Indonesia memberikan suportnya kepada saya terutama masyarakat Babel ini, dalam mengikuti acara tersebut nantinya. Karena dukungan dan semangat dari kalian semua sangat berharga bagi saya," tutupnya dengan senyum menawan.



Penulis  : Rolamsyah
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com