• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Klik Babel Daftar Verifikasi Ke Dewan Pers

Selasa, 18 Juli 2017 | 15:05 WIB
Direktur PT. Klik Babel menyerahkan berkas pendaftaran perusahaan ke Dewan Pers. (Foto:Kemas_Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Jakarta - Klikbabel.com membuktikan keseriusannya dalam mengelola perusahaan media massa. Setelah sebelumnya melakukan launching di kota Pangkalpinang, kali ini perusahaan yang mulai beroperasi tanggal 15 Maret 2017 tersebut mendaftarkan diri ke Dewan Pers di Jakarta.

Pimpinan Perusahaan PT Klik Babel, sekaligus Direktur Utama media Klikbabel.com, Rena Lestari, Selasa (18/7/2017) pagi mendatangi langsung kantor Dewan Pers, untuk mendaftarkan Klikbabel.com serta mengajukan verifikasi.

"Memang sejak dulu ingin daftar ke Dewan Pers, agar media ini dapat berjalan dengan profesional," ujarnya.

Selain itu, terdaftarnya Klikbabel.com yang bergerak di media online serta cetak, diharapkan dapat menambah serta memotivasi seluruh karyawan untuk bekerja lebih baik lagi dalam produksi kegiatan jurnalistik.

''Ini langkah kita untuk memulai sesuatu yang baru, dalam artian semangat, memotivasi para Jurnalis juga dalam pemberitaan,'' jelasnya disela pertemuan dengan pihak Dewan Pers, Selasa (18/7/2017) di Jakarta.

Sementara itu, Aldo selaku Staf Penataan Dewan Pers, menyambut baik keinginan media Klikbabel.com untuk mendaftarkan keanggotaannya di Dewan Pers agar dapat lebih termotivasi dan terdaftar sebagai media yang memenuhi standar sebuah perusahaan media.

Aldo juga menambahkan, pendaftaran verifikasi dari Dewan Pers memang terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi sebuah perusahaan pers. Akan tetapi dirinya menganjurkan agar semua media yang mempekerjakan karyawan, selalu mementingkan standarisasi sebuah perusahaan media di Indonesia melalui Dewan Pers.

''Sebaiknya segera mendaftar, agar seluruh kegiatan Pers yang dilakukan sebuah Media, dapat memenuhi standar sebuah Perusahaan Media Massa di Indonesia,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com