• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PS Beltim Wakili Babel di Piala Soeratin U-17 Nasional

Senin, 17 Juli 2017 | 16:30 WIB
Wakil Bupati Basel, Riza Herdavid menyerahkan piala kepada pemain PS Beltim setelah menjadi juara di Piala Soeratin U17. (Foto : Wiwin/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Setelah berhasil menaklukan PS Persibabar di pertandingan final Piala Soeratin U-17 Babel 2017 di Stadion Junjung Besaoh, Bangka Selatan (Basel), Minggu (16/7/2017) dengan skor akhir 2-1, PS Beltim yang merupakan runner up group A di babak penyisihan grup berhasil menjadi juara di Piala Soeratin U-17 Babel 2017 dan akan mewakili Babel pada Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional.

Pertandingan yang berlangsung sengit dimana pada menit ke 7 PS Beltim lebih awal membobol gawang PS. Persibabar melalui pemain nomor punggung 18 Reza.    Kemudian di menit ke 37 PS. Beltim berhasil menambah gol melalui pemain nomor punggung 19, Luzio Firstsu sehingga score sampai akhir babak pertama 2-0 untuk PS. Beltim.

Tertinggal 2-0 pada babak pertama ternyata tidak membuat PS. Persibabar patah semangat. Memasuki babak kedua, Pemain Persibabar mencoba memberikan tekanan ke arah gawang PS. Beltim dan akhirnya di menit ke 51 melalui pemain nomor punggung 13 Dicky Anggara, PS. Persibabar berhasil mecetak gol balasan sehingga merubah kedudukan 2-1. 

Namun sayangnya, sampai dengan akhir babak kedua PS. Persibabar gagal menyamakan kedudukan sehingga harus merelakan PS. Beltim memenangkan pertandingan final tersebut dengan skor akhir 2-1 untuk PS. Beltim dan menjadi wakil Babel pada kejuaraan Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional mendatang.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com