• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Murid SDN 9 Gantong Dikabarkan Hilang

Senin, 17 Juli 2017 | 17:42 WIB
Donasi untuk korban banjir Belitung. (Foto:Bfm Belitung/Fb)
Loading...

Klikbabel.com, Beltim - Ditengah tim evakuasi banjir sedang mengirimkan logistik dan membantu korban banjir Belitung. Sebuah kabar tak sedap menghampiri tim.

"Seorang Warga Gantong hilang, atas nama Eling bili disgi tmp lahir jkt 20 des 2004. dusun seberang jenis kelamin laki-laki sdn 9 gantong. hilang sejak hari minggu pagi sampai hari ini (Senin)," tulis akun Facebook Bfm Belitung pukul 15.30 Wib.

Sebelumnya, Bfm juga melansir informasi duka, "Info dari kak bella melalui Whatapps bfm, sudah ada korban jiwa di tanjung usia 74 tahun, sesak nafas, alamat gang perai meninggal sebelum sampai rsud," status yang dituliskan Minggu pukul 15.21 Wib.

Hingga Senin (17/7/2017) pukul 17.38 Wib Tim Rescue TNI dan BFM tidak mampu menembus danau Nujau. Hal ini karena kondisi arus yang sangat deras. Bahkan kapal speed berkekuatan 25 pk tidak mampu menerjang arus, "Kondisi hanya bisa diselamatkan dari arah Manggar. Secara keseluruhan air masih tinggi Pasar Gantong hingga seberang lumpuh total."

Minggu malam, upaya tim untuk mendistribusikan logistik juga terhenti, "Kawan kawan, info update teambfm jam 23.09 wib yang membawa logitsik terhenti di renggiang setelah mengarungi baniir, air tidak mampu ditembus karena tinggi leih dari 1 meter, kami sedang upayakan mencari truk tronton. jika dapat malam ini tetap akan kita coba masok ke Gantong," demikian Bfm Belitung.

"Sampai jam 3 pagi (Minggu) dinihari kawan-kawan team Bfm membagikan bantuan anda, terakhir di Cerucuk membagikan pampers kepada sekitar 30 dan makanan serta minuman anak kecil di posko Cerucuk, kami berusaha mengatur bantuan dengan data, kondisi Cerucuk belum bisa ditembus karena air masih menutup jembatan".

Bfm juga membuka Posko bagi siapa saja yang ingin memberikan bantuan serta menjadi relawan.

"Yang ingin menjadi relawan bisa merapat ke bfm, dan kami MOHON BANTUAN dari kawan kawan semua untuk mengirimkan makanan / minuman /obat obatan / pakaian kering ke radio bfm, jalan Sudirman No 22 Tanjung Pandan. Belitung. Yang ingin mengirim uang bisa melalui BANK MANDIRI no rek 156 000 183520 8 atas nama virinia puspita jika sudah tranfer bisa di konfirmasi ke 081317700123".

Loading...


Penulis  :
Editor    :
Sumber : Bfm Belitung