• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


83 SDM Lokal Dipekerjakan RS Siloam Bangka

Senin, 17 Juli 2017 | 16:43 WIB
Suasana sesi presentasi oleh Hospital Director saat soft opening Rumah Sakit Siloam Bangka. (Foto : Rangga/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Berdiri di Negeri Serumpun Sebalai, Rumah Sakit Siloam Bangka saat ini mempekerjakan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal atau dari Bangka Belitung (Babel) sebanyak 83 orang dari total 139 orang. "Tenaga kerja lokal saat ini susah 83 orang dari 139 orang. Artinya sebagian besar karyawan kita dari lokal," ujar Andree Andi, Talent Administration RS Siloam Bangka, saat soft opening di ruang pertemuan RS Siloam, Senin (17/7/2017).

Dengan semakin berkembangnya rumah sakit Siloam dalam beberapa waktu ke depan, Andree mengungkapkan tidak menutup kemungkinan tenaga kerja di rumah sakit bertaraf internasional itu akan bertambah, sehingga akan menjadi kesempatan masyarakat Babel untuk mendapatkan pekerjaan.

"Saat ini sebagian besar karyawan lokal pastinya jumlah saat ini tidak berhenti seiring waktu pasti bertambah. Ada juga pastinya dari luar untuk berbagi knowledge secara ilmu. Jangan khawatir kami pasti akan lakukan rekrutmen lagi sesuai kompetensi yang ada," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com