• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PS Basel Kandas ke Final Piala Soeratin

Sabtu, 15 Juli 2017 | 21:46 WIB
Tim PS. Basel Piala Soeratin U-17 2017. (Foto:dok)

Klikbabel.com, ToboaliĀ - Harapan PS. Basel selaku tuan rumah untuk mewakili Babel di Piala Soeratin tingkat nasional akhirnya pupus sudah setelah dikalahkan oleh PS. Persibabar melalui adu tos-tosan alias penalti, pada pertandingan pembuka semi final Piala Soeratin Babel U-17 2017 di Stadion Junjung Besaoh Basel, Sabtu (15/7/2017).

Pertandingan berlangsung sengit di tengah derasnya hujan. PS. Persibabar berhasil lebih dulu unggul 1-0 melalui Dicky Anggara dimenit ke 3. Tertinggal 1-0 di menit-menit awal ternyata tak membuat tim tuan rumah patah semangat. Para pemain yang diasuh oleh pelatih Glen ini semakin gencar melakukan serangan. Alhasil di menit ke 15, PS. Basel berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui kaki kanan Rada Rizki.

Sampai dengan akhir pertandingan skor seri 1-1 untuk kedua kesebelasan, sehingga keduanya harus melakukan drama adu penalti yang membuat PS. Basel harus merelakan tim lawannya melaju keputaran Final setelah kalah 3-4 dari tim tamu.

Sementara itu, pada pertandingan kedua putaran semi final, PS.Beltim berhasil melaju ke babak final dengan kemengan mutlak 3-0 atas tim lawannya Belitung FC.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com