• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


3 Kecamatan di Beltim Dikepung Banjir

Sabtu, 15 Juli 2017 | 23:35 WIB
Beberapa kendaraan bermotor sedang dilakukan evakuasi ke atas truk untuk melintas di titik lokasi banjir di Belitung Timur. (Foto: ist)

Klikbabel.com,Beltim - Beberapa Kecamatan di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dikepung banjir yang cukup mengkhawatirkan. Berdasarkan informasi yang diterima Klikbabel.com dari sumber, banjir telah melanda 3 Kecamatan yakni Kecamatan Simpang Renggiang, Damar dan Kelapa Kampit.

Banjir parah terjadi di Kecamatan Kelapa Kampit tepatnya di desa Buding. Hingga pukul 21.00 Wib ketinggian air hingga sepinggang orang dewasa. Akibatnya beberapa kendaraan roda empat terjebak di jalan. "Ada sekitar 6 mobil terjebak karena di depan banjir sepaha mau putar balik di belakangnya juga banjir sepinggang," ujar Priaditya kepada klikbabel.com melalui pesan messenger, Sabtu (15/7/2017) malam.

Namun demikian, meski beberapa kendaraan terjebak, mobil truk masih dapat melintas sehingga beberapa kendaraan bermotor diangkut untuk membantu menyeberang di jembatan Aik Batu Buding dan jembatan Buding. "Sampai saat ini masyarakat masih saling bantu untuk mencoba lepas dari banjir dan ada yang masih menunggu untuk di evakuasi oleh Basarnas," tutupnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com