• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peminat Perumahan Subsidi Terus Meningkat

Jumat, 14 Juli 2017 | 16:38 WIB
Rumah contoh perumahan Gading Permai Toboali
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Sejak diluncurkannya program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi oleh pemerintah, para pengembang properti baik di pusat maupun di daerah mulai banting stir melirik bisnis properti yang satu ini. Terlebih, saat ini peminat rumah subsidi terus bertambah, ditambah uang muka dan angsuran yang lebih ringan.

Salah satu pengembang properti yang terus mengembangkan bisnis propertinya di Kabupaten Bangka Selatan adalah perumahan Gading Permai yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Utan Karet Desa Gadung depan Kantor KUA Toboali.

Setelah sukses dengan menjual 50 unit rumah couple pertama, kini pengembang akan memperluas perumahannya dan telah membebaskan lahan seluas 4 hektar disekitar lokasi tersebut. 

" Secara minat masih sangat tinggi, dan pembelinya mayoritas PNS. Kami saja sudah membangun 48 unit rumah bersubsidi  dan duanya lagi dalam tahap pembangunan. Itu juga sudah ada pemesannya, makanya kami sudah membebaskan lahan baru seluas 4 hektar untuk pengembangan selanjutnya," ungkap Oyen Adoltimbong, penanggungjawab perumahan Gading Permai Toboali kepada Klikbabel.com, Jum'at (14/7/2017).

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Basel yang telah membantu memperbaiki akses jalan agar lebih nyaman. Ia berharap agar jalan menuju pemukiman masyarakat setempat juga segera diaspal sehingga warga perumahan juga bisa menikmati akses jalan tersebut.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com