• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PS Belitong Tundukkan PS Persibel Melalui 2 Gol Pinalti

Selasa, 11 Juli 2017 | 20:54 WIB
Jalannya pertandingan antara PS Belitong vs PS Persibel Foto : Wiwin
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - PS Persibel harus menelan pil pahit setelah ditundukkan oleh PS Belitong melalui 2 gol dari titik putih pada pertandingan ketiga hari kedua dalam kejuaran Piala Soeratin U-17 2017 di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan, Selasa (11/7/2017).

Gol pinalti PS Belitong pertama berhasil di eksekusi oleh pemain Belitong, Wiriandra Wijaya di menit '14, kemudian Wiriandra Wijaya kembali berhasil mengeksekusi gol pinalti kedua pada menit '49. Skor akhir 2-0 tersebut menghantarkan PS Belitong berhasil meraih poin 3 di grup B meyusul Bangka Selection sebagai pemuncak klasemen.

Sementara itu, pada pertandingan kedua hari kedua grup A, PS Beltim melampiaskan kekalahannya pada pertandingan pertama melawan PS Basel dengan skor 3-0. Pertandingan kali itu PS Beltim berhasil menang atas PS Bateng dengan skor 3-1. Gol pembuka PS Beltim berhasil dicetak oleh pemain nomor punggung 18, Reza di menit '56, selang satu menit kemudian gol tersebut berhasil dibalas oleh PS Bateng di menit '57 oleh Muhammad Seka. 

Dimenit '63, melalui Reza, PS Beltim kembali berhasil membobol gawang PS Bateng sehingga mengubah kedudukan 2-1. Di menit-menit terakhir yakni di menit '84 PS Beltim berhasil menambah gol melalui sepakan Dimas Faturahhman sehingga berhasil merubah skor akhir 3-1 untuk PS Beltim. Kemenangan tersebut menghantarkan PS Beltim meraih kemenangan perdana. Untuk jadwal pertandingan Piala Soeratin U-17 hari ketiga, Rabu (12/7/2017) jam 15.30 Wib PS Bateng vs PS Basel.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com