• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Piala Soeratin U-17, PS Basel 3-0 PS Beltim

Selasa, 11 Juli 2017 | 00:34 WIB
Jalannya pertandingan Piala Soeratin U-17 antara PS Basel vs PS Beltim. Foto : Wiwin

Klikbabel. com,Toboali - PS Basel berhasil memetik kemenangan pada pertandingan pembuka Piala Soeratin U-17 kala berjumpa PS Beltim yang berlangsung di stadion Junjung Besaoh, Senin (10/7/2017). PS Basel berhasil unggul dengan skor 3-0. Dengan kemenangan tersebut PS Basel menjadi pemuncak pada klasemen sementara grup dengan mengantongi 3 poin.

Jalannya pertandingan

Mendapat dukungan dari pendukungnya sendiri, PS Basel memainkan permainan menyerang dengan terus menggempur pertahanan lawan sejak peluit kick off dibunyikan. Alhasil pada menit '20 PS Basel berhasil menciptakan gol pembuka melalui pemain bernomor punggung 17, Rendi Saputra.

Di menit-menit akhir babak pertama PS Basel berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak Alif. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Dibabak kedua, jual-beli serangan terjadi pada pertandingan tersebut, hingga pada akhirnya 10 menit jelang bubaran, tepatnya pada menit '80, Rendi Saputra berhasil menambah pundi-pundi golnya dengan mencetak gol ketiga bagi PS Basel sekaligus memastikan 3 poin.

Sementara itu, pertandingan Selasa (11/7/2017) besok akan berlangsung 3 pertandingan yakni pertandingan pertama jam 7.30 Wib mempertemukan PS Bangka Selection VS PS Persibabar dari grup B, pertandingan ke dua jam 13.30 Wib PS Beltim VS PS Bateng dari grup A dan pertandingan ketiga jam 15.30 Wib PS Belitong VS PS Persibel dari grup B.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com