• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Erzaldi Berniat Kembalikan Gelaran MXGP ke Babel

Selasa, 11 Juli 2017 | 00:48 WIB
Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Babel. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Gubernur Bangka Belitung (Babel) berniat menarik kembali pelaksanaan MXGP untuk diselenggarakan di Babel, sebab gelaran MXGP untuk seri yang berlangsung di Indonesia tahun depan dipastikan akan berlangsung di Sumatera Selatan (Sumsel).

Menurutnya, event-event berskala internasional akan memudahkan Babel mendapatkan perhatian dari para wisatawan mancanegara. Hal ini disampaikan oleh Erzaldi, selaku gubernur Bangka Belitung, saat sambutan nya di acara pembukaan O2SN tingkat SD / SMP 2017, di halaman perkantoran Gubernur, Senin (10/07/2017).

"Saya Berniat mengambil alih kembali, agar Bangka Belitung menjadi tuan rumah acara MX GP beberapa waktu lalu, dan nanti kita juga akan melakukan balapan power boat kelas internasional di Terentang," ungkapnya. "Acara besar seperti ini pasti mudah bagi para wisatawan untuk melirik Bangka Belitung," tambahnya.

Ia juga menegaskan untuk para atlet agar lebih giat latihan, konsisten, sportif saat bertanding sehingga dapat bersaing dengan para atlet dari luar. "Supaya Bangka Belitung punya banyak atlet yang berprestasi baik nasional maupun internasional," harapnya.

Ia juga menambahkan nanti akan ada GOR atletik yang dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) guna menciptakan olahragawan yang profesional. "Makanya jangan setengah-setengah latihannya, agar nanti GOR yang kita bangun tidak sia-sia. Kita juga akan menyiapkan sekolah dan beasiswa untuk para olahragawan yang berprestasi," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com