• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


7 Tim Siap Berlaga di Piala Suratin 2017

Minggu, 09 Juli 2017 | 23:01 WIB
Suasana screening dan technical meeting peserta Piala Suratin 2017. Foto : Wiwin

Klikbabel.com,Toboali - Kompetisi sepakbola Piala Suratin Babel U-17 tahun 2017 segera bergulir di stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan (Basel) 10-17 Juli 2017. Ketujuh tim yang sudah dipastikan ikut dalam kompetisi tersebut yakni PS Basel, PS Bateng, PS Bangka Selection, PS Babar, Persibel Belitung, Belitung FC dan PS Beltim.

Seluruh tim yang ikut berlaga dalam kompetisi tersebut, Minggu (9/7/2017) telah melakukan screening di gedung Koni  Basel yang kemudian dilanjutkan dengan technical meeting. Andi Fahmi selaku Ketua Panitia Pelaksana bersyukur acara screening dan technical meeting tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Sebelum dilakukan technical meeting, ketujuh Tim terlebih dahulu telah melakukan screening, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Sistem pertandingan ini nantinya akan dilakukan dengan kompetisi penuh untuk merebut juara grup dimana dari ketujuh tim tersebut akan dibagi menjadi 2 grup," ungkapnya.

Sementara, Ketua Askab Basel Aditya Noer mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk menyaksikan kejuaraan tersebut  yang rencananya akan di buka oleh Gubernur Babel dengan menendang bola pertama secara simbolis. "Ayo ramai-ramai kita saksikan kejuaraan ini agar Tim kita menjadi lebih semangat namun harus tetap sportif agar kejuaran ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses," ajaknya.

Pihaknya juga akan memperketat pengamanan agar sebagai tuan rumah, Bangka Selatan dapat menujukkan profesionalitasnya sebagai pelaksana. Ia juga berharap agar PS Basel dapat meraih juara namun dengan cara yang sportif sehingga menjadi contoh tim yang lainnya.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com