• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Pangkalpinang Padati Toko Bandung Agung

Sabtu, 08 Juli 2017 | 15:17 WIB
Suasana jual-beli di toko Bandung Agung, Pangkalpinang. Foto : Yodea

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Menjelang tahun ajaran baru, Toko Bandung Agung di jalan Masjid Jamik Pangkalpinang mulai dipadati masyarakat yang hendak membeli pakaian seragam sekolah untuk anak mereka.

Seperti pantauan klikbabel.com, Sabtu, (8/7/2017). Terlihat beberapa warga Pangkalpinang memadati toko tersebu. "Pasca lebaran ke empat dari tanggal 28 Juni toko kami memang sudah ramai dikunjungi warga yang ingin membeli seragam sekolah," kata Aulia, salah satu karyawan toko Bandung Agung.

Disinggung terkait stok, diakui Aulia masih stabil dan cukup. Namun, ada beberapa seragam sekolah yang kurang dari ukurannya. "Stok cukup, namun beberapa ukuran seragam sekolah ada yang habis, harga pun bervariasi tergantung kualitas tipis atau tebalnya bahan seragam dan panjang atau pendek lengannya. Ada yang harganya mulai dari Rp52 ribu hingga Rp68 ribu per seragam" tuturnya.

Sementara itu Ida, salah seorang pembeli mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja membeli seragam pakaian sekolah di Bandung Agung untuk anaknya saat menjelang masuk ajaran baru.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com