Klikbabel.com


Uncex Studio, Usaha Kreatif Anak Muda Bangka

Sabtu, 08 Juli 2017 | 12:48 WIB
Video Uncex Studio dan Wawancara Foundernya. (Kemas_Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Studio kreatif yang bergerak dalam bidang Desain Grafis di Kota Pangkalpinang mulai dibuka, Kamis (6/7/2017) yang beralamat di Jalan Balai Pangkalpinang.

Bayu selaku Founder dari Uncex studio sendiri mengatakan, Uncex Studio merupakan Studio kreatif yang menerima jasa untuk segala bentuk desain, seperti desain Branding, Logo dan lainnya yang terkait dunia grafis.

Bayu juga mengatakan, saat ini kebutuhan akan desain grafis serta keberadaan Studio kreatif di Bangka Belitung memang jarang terlihat, dan karena itu Uncex Studio hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen tentang jasa Desain mereka.

''Kita bergerak dalam jasa Desain, baik itu desain logo, branding dan lainnya. Uncex studio sendiri lahir untuk memberikan pelayanan dalam bidang jasa Industri kreatif bagi mereka yang membutuhkan,''jelas Bayu kepada klikbabel.com, Kamis (6/7/2017) di Pangkalpinang.

Sementara itu, Rido Rezaldi, Founder BNCTZ Production mengatakan, bahwa dirinya berharap kedepannya Indutri kreatif Bangka Belitung semakin maju dan banyak bermunculan anak muda Bangka Belitung yang kreatif.

Ditambahkannya lagi, semoga dengan lahirnya Uncex studio ini Industri kreatif Bangka Belitung dapat lebih berwarna, dan memunculkan sebuah solusi tentang pendekatan kreatif dalam segala hal yang berhubungan dengan Dunia Grafis.

''Semoga dengan hadirnya Uncex Studio ini dapat memberikan solusi yang kreatif dalam segala hal yang berhubungan dengan Dunia Grafis di Bangka Belitung,'' tutupnya.

Uncex Studio sendiri sejak pertama kali dibuka tahun 2015 lalu, sudah melayani jasa pembuatan desain kreatif milik PT. Timah, Perumahan Pesona Permata Selindung, logo EnjoyBabelIsland, Omah jati dan brand usaha lainnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : https://www.youtube.com/embed/MQ9lKtoNdrs