• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


TCOF Sesion 2 Disemarakkan Segudang Kegiatan

Sabtu, 08 Juli 2017 | 12:00 WIB
Video wawancara Arie Primawijaya selaku Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Kemas_Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com, PangkalpinangĀ - Event daerah yang digelar di Bangka Selatan yaitu Toboali on Fire untuk kedua kalinya akan digelar, pada Jumat (28/7/2017) hingga Minggu (30/7/2017) dan akan dimeriahkan oleh kegiatan kegiatan yang sangat menunjang kemajuan sektor Pariwisata Bangka Belitung.

Beberapa kegiatan akan digelar nantinya pada gelaran kedua Toboali City On Fire tersebut, seperti yang dikatakan Arie Primawijaya selaku Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yaitu Toboali Fashion Karnaval, Lomba Foto, Festival Kuliner, Nganggung Seribu Dulang, Festival film Documenter, Tari daerah dan Ritual adat Buang Jong.

"Banyak kegiatan yang akan digelar nantinya dan akan disatukan dalam sebuah event Toboali City On Fire tersebut,'' jelasnya kepada klikbabel.com, Kamis (6/7/2017) di Pangkalpinang.

Ditambahkan Arie, kegiatan Toboali City On Fire tersebut adalah kegiatan daerah khususnya Kabupaten Bangka Selatan yang didukung langsung oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : https://www.youtube.com/embed/oCFA-nOa7aI