Klikbabel.com


Tahun Ajaran Baru, Pedagang Musiman Tawar Harga Promo

Sabtu, 08 Juli 2017 | 15:24 WIB
Beberapa warga membeli perlengkapan tulis bagi anak-anak mereka menghadapi tahun ajaran baru. Foto : Yodea

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Memasuki tahun ajaran baru, ternyata dimanfaatkan sebagaian orang berjualan perlengkapan sekolah musiman.  Berdasarkan pantauan klikbabel.com, Sabtu (8/7/2017), pedagang musiman dengan menggunakan bak mobil terbuka terlihat sedang mejajakan buku tulis dan alat sekolah lainnya didepan SMP Negeri 1 Pangkalpinang, Kecamatan Rangkui.

Diungkapkan Irawan (40), salah satu pedagang musiman, mereka selalu memanfaatkan tahun ajaran baru untuk meraup keuntungan dengan berdagang beberapa keperluan tulis siswa. "Baru empat hari dari hari ini kami berjualan disini, kebetulan akan memasuki ajaran tahun baru saja kesempatan untuk berjualan," terangnya. 

Tak ingin kalah dengan toko perlengkapan lainnya, harga promo ditawarkan Irawan kepada para pembeli untuk sedikit membantu warga yang membeli kebutuhan perlengkapan sekolah. "Untuk membantu warga, kami membuka promo jauh lebih murah sedikit dari toko lainnya," lugasnya.

Harga promo yang dipatok untuk merk Sidu hanya berkisar Rp18.500 per pack dari harga normal Rp19.500 per pack isi 10 buku, sedangkan merk Bigbos berkisar Rp21.000 per pack dari harga normal Rp22.500 per pack.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com