• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


TCOF Session 2 Diharapkan Beri Dampak Bagi Pengusaha Kuliner

Kamis, 06 Juli 2017 | 16:07 WIB
Suasana konferensi Pers Panitia TCOF Session 2. Foto : Wiwin

Klikbabel.com,Toboali - Pagelaran Pariwisata Nasional Toboali City On Fire (TCOF) Session 2 akan segera dilaksanakan pada 28-31 Juli 2017, dengan titik utama di Pantai Laut Nek Aji,Toboali.

Animo masyarakat baik dari daerah, luar daerah maupun manca negara juga mulai terasa. Hal ini dapat dilihat dari beberapa peserta yang sudah mengkonfirmasikan diri ke Panitia TCOF untuk turut serta dalam event tersebut. Tingginya animo masyarakat tentunnya akan berdampak pada pelaku usaha kuliner baik yang ada di stand kuliner maupun yang ada di luar stand seperti pada event TCOF tahun sebelumnya, dimana para pelaku usahan kuliner bisa meraih omset hingga mencapapai ratusan juta rupiah selama kegiatan.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Basel, Haris Setiawan didampingi inisiator event TCOF Ekawati Justiar, Sekdin Disparpora Basel dan Ketua Pelaksana dalam acara konferensi Pers Panitia TCOF session 2 di sekretariat TIC Basel, Kamis (6/7/2017) berharap agar event tersebut dapat memberikan dampak ekonomi yang lebih besar lagi dari event TCOF sebelumnya.

"Secara ekonomis, event TCOF sebelumnya telah memberikan dampak kepada pelaku usaha kuliner. Income setiap stand kuliner yang disediakan oleh panitia mencapai Rp100 juta-200 juta per stand. Oleh karena itu kami mengharapkan pada event TCOF kali ini dampak memberikan dampak ekonomis yang lebih besar lagi dari tahun sebelumnya terhadap pelaku usaha kuliner baik yang di stand maupun diluar stand," harapnya

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com