Klikbabel.com



Skater Muda Babel Unjuk Skil

Rabu, 05 Juli 2017 | 21:00 WIB Dibaca sebanyak 465 kali
Para skater muda asal Babel menunjukkan kebolehannya di atas arena skateboard. Foto : ist

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Skater muda asal Bangka Belitung (Babel) unjuk kebolehan di ajang Skate Land 2017, di Citraland Botanical Garden, Pangkalpinang, Selasa (4/7/2017). Selain skater dari Sungailiat, Koba, Muntok, Toboali, Skate Land 2017 juga diikuti oleh skater dari Yogyakarta.

Koordinator acara, Yuda mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi para skater Babel, Skate Land 2017 juga digelar untuk menjaring para talenta baru skater Pangkalpinang pada khususnya, dan Babel umumnya. "Acara ini kita gelar selain untuk bersilaturahmi dengan sesama skater, juga untuk menjaring talenta baru para skater Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya," jelasnya kepada klikbabel.com, Selasa (4/7/2017) di Pangkalpinang.

Yuda juga berharap nantinya dapat lahir skater-skater handal di Babel nantinya, setelah digelarnya kegiatan-kegiatan kelas seperti ini, agar dapat membawa harum nama daerah di kancah skateboard nasional maupun internasional. Selain lomba skateboard, acara juga diisi dengan keseruan live music dari para musisi-musisi band Indie Babel.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com