• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Basel Tuan Rumah Suratin Cup Babel 2017

Rabu, 05 Juli 2017 | 17:00 WIB
Dari Kiri ke Kanan : Sekum Asprop Babel, Ketua Askab Basel, Ketua Pelaksana Askab Basel, Ketua Panpel Asprop Babel. Foto : Wiwin
Loading...

"Alasan ditunjuk Basel sebagai tuan rumah karena Basel lebih siap dari berbagai segi,"

 

Klikbabel.com,Toboali - Kejuaran Suratin Cup tingkat Propinsi Babel segera bergulir pada 10 Juli 2017. Kali ini Asosiasi Sepak Bola Propinsi (Asprop) Babel menunjuk Kabupaten Bangka Selatan sebagai tuan rumah kejuaraan tersebut. 

Menurut Sekretaris Umum Asprop Babel, Yuri Ersano didampingi Ketua Panpel Asprop Babel, Panji Utama mengatakan alasan ditunjuknya Basel sebagai tuan rumah pada kejuaraan Suratin Cup karena Basel lebih siap dari beberapa daerah lainnya yang diusulkan.

"Alasan ditunjuk Basel sebagai tuan rumah karena Basel lebih siap dari berbagai segi. Saat ini tim yang sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya sudah ada 7 tim dari 12 tim yang ada di Babel, namun yang sudah mendaftarkan diri baru 4 tim yakni PS. Basel, PS. Bateng, PS. Bangka Selection, dan PS. Babar. Dan tim yang belum mendaftar akan ditunggu sampai hari ini, (5/7/17). Juara nanti akan mewakili Babel dalam dalam kompetisi kejuaraan Suratin Nasional bersama 33 tim Propinsi lainnya," terang Yuri Ersano, Sekum Asprop Babel kepada Klikbabel.com, Rabu (5/7/2017).

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Basel, Aditya Noer mengucapkan terima kasih kepada Asprop Babel yang sudah menunjuk Basel menjadi tuan rumah. Pihaknya akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dengan mensuksekan kejuaraan tersebut. "Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Asprop Babel yang sudah menunjuk Basel menjadi tuan rumah. Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan siap mensukseskan acara ini," kata Aditya.

Menurutnya PS. Basel juga menargetkan menjadi juara dalam kejuaraan ini sehingga dapat mewakili Babel pada kejuaraan Suratin tingkat Nasional. Secara kesiapan, katanya PS. Basel sudah sangat siap baik dari segi kualitas pemain maupun dari segi fisik pemain. Dan PS. Basel juga sudah melakukan latihan hampir 3 bulan.

Menurut Andi Pahmi selaku Ketua Panitia Pelaksana Askab Basel mengatakan persiapan keseluruhan sudah mencapai 90%. Namun menurutnya Jadwal pertandingan belum ada karena masih menunggu tim yang belum mendaftar.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com