• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Persiapan Toboali City On Fire Sudah 80 Persen

Senin, 03 Juli 2017 | 15:29 WIB
Nirmayani, SH Ketua Panitia TCOF (Kiri) , Caroline Septriani, SP.PPK Kegiatan TCOF (Kanan). (foto:Wiwin_Suseno/klikbabel.com)

"Termasuk kesiapan tempat utama yakni di Pantai Laut Nek Aji beserta site plantnya. Sudah sekitar 80 persen lah persiapannya".

 

Klikbabel.com, Toboali - Event nasional bertajuk Toboali City On Fire (TCOF) Sesion 2, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mulai 27 Juli mendatang terus dipersiapkan oleh Panitia pelaksana.

Event pariwisata ini akan melibatkan seniman lokal, seniman nasional bahkan seniman mancanegara. Berbagai jenis event yang bertujuan mempromosikan Pariwisata, Budaya, dan Kuliner serta produk UMKM Basel akan ditampilkan.

Menurut Nirmayani, SH selaku Ketua Pelaksana Event TCOF Sesion 2 didampingi PPK kegiatan Caroline Septriani, SP., saat ini pihaknya terus mempersiapkan segala sesuatu agar event tersebut dapat berjalan dengan lancar dan berdampak terhadap pariwisata di daerah.

"Sekarang lebih dimaksimalkan promonya dan kami juga sudah melaksanakan rapat besar. Roundown acara sementara juga sudah siap, tapi jika ada perubahan akan disesuaikan kembali, termasuk kesiapan tempat utama yakni di Pantai Laut Nek Aji beserta site plantnya. Sudah sekitar 80 persen lah persiapannya," ungkapnya kepada Klikbabel.com, Senin (3/7/2017).

Ia juga mengharapkan partisipasi masyarakat Basel khususnya para pedagang untuk meramaikan stand pameran UMKM yang sudah disiapkan Panitia.

"Kita berharap adanya peran serta pihak ketiga lainnya, baik secara materil maupun secara partisipasi dengan terlibat langsung sebagai peserta. Kita juga akan mempersiapkan stand bagi para sponsor," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com