• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PWPM & HMI Babel Bantah Nyatakan Dukung Arifin Noor

Minggu, 02 Juli 2017 | 18:28 WIB
Jafri, Sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Babel
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Babel dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Babel membantah jika mereka telah menyatakan dukungan ke salah satu bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babel pada Musyawarah Daerah (Musda) sebagaimana yang diberitakan salah satu media online di Pangkalpinang.

Dengan adanya pemberitaan itu, baik PWPM Babel maupun HMI Babel memberikan penjelasan jika sebelumnya terjadi pertemuan antara anggota organisasi di salah satu cafe di Pangkalpinang, Sabtu (1/7/2017) sore guna mendiskusikan pelaksanaan Musda KNPI Babel, bukan dalam rangka penyampaian dukungan.

“Persoalan Ketua KNPI ke depan kami belum memutuskan secara organisasional di internal Pemuda Muhammadiyah Babel. Siapapun yang mau maju silakan saja asalkan punya visi-misi dan komitmen yang jelas untuk pemberdayaan pemuda Bangka Belitung. Intinya kami belum kasih dukungan ke siapa pun,” ujar Sekretaris PWPM Babel, Jafri dalam rilis yang diterima klikbabel.com, Minggu (2/7/2017).

Bantahan juga disampaikan Ketua Umum HMI cabang Babel, Anja Kusuma Atmaja. Melalui pesan BBM, Anja mengatakan jika pertemuan tersebut berawal dari undangan pertemuan dan mereka kemudian memenuhi undangan tersebut. “Kami diminta pendapat seputar KNPI (Oleh Wartawan), ya saya jelaskan bahwa HMI Babel mengharapkan kemajuan untuk KNPI dan tidak lagi dipolitisir untuk kepentingan oknum tertentu. Tidak ada bahasa saya menyatakan sikap dan dukungan. Kalau ada bahasa di berita bahwa saya mendukung, itu bisa terbantahkan,” tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com