• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemusik Berharap Event Hiburan Rutin Digelar di Sungailiat

Sabtu, 01 Juli 2017 | 23:42 WIB
Salah satu grup band saat menghibur masyarakat Sungailiat pada ajang "Back Home Jilid 3". Foto : dok Trilogyproud

Klikbabel.com,Sungailiat - Ajang kreasi Anak Muda Bangka bertema “Back Home Jilid 3” menghadirkan beberapa musisi lokal berbakat. Kegiatan yang berlangsung di di Jalan Jemderal Sudirman Sungailiat, dekat eks lapangan tenis, Simpang Perahu Sungailiat, Sabtu (1/7/2017) malam itu pun tak disia-siakan para musisi untuk unjuk kebolehan dihadapan ribuan masyarakat yang menyaksikan.

Melihat respon masyarakat yang cukup antusias, menjadi alasan bagi beberapa grup band yang turut ambil bagian merasa senang. Sebab dengan digelarnya kegiatan tersebut banyak dari teman-teman mereka merasa terhibur dan melihat kota Sungailiat yang mereka idamkan sejak dulu, sebagai kota yang dipenuhi dengan event-event berkelas sehingga dapat menjadi daerah tujuan bagi masyarakat luar yang ingin menikmati hiburan.

Harapan tersebut sebagaimana diungkapkan Arian, salah satu personel grup band Penunggu Pohon Tua, kepada klikbabel.com disela-sela event. Ia bahkan menginginkan kegiatan serupa akan menjadi kegiatan yang rutin diselenggarakan di Sungailiat, karena akan menjadi ruang anak muda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat yang ada di diri mereka.

''Semoga untuk kedepan, kegiatan-kegiatan seperti ini lebih sering digelar, agar kami dan teman-teman bisa menyalurkan bakat kami untuk berkreasi,''ungkapnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com