• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Musisi Lokal “Back Home Jilid 3” Hibur Masyarakat Sungailiat

Sabtu, 01 Juli 2017 | 22:56 WIB
Salah satu grup band saat menghibur masyarakat Sungailiat pada ajang "Back Home Jilid 3". Foto : dok Trilogyproud

Klikbabel.com,Sungailiat - Masyarakat Sungailiat, Kabupaten Bangka kembali disuguhkan dengan hiburan seni pada Ajang Kreasi Anak Muda Bangka bertema “Back Home Jilid 3”, yang diselenggarkan di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, dekat eks lapangan tenis Simpang Perahu Sungailiat, Sabtu (1/7/2017) malam.

Puluhan musisi yang tergabung dari beberapa grup band berhasil menghibur masyarakat yang menonton sambil bermalam mingguan dengan keahlian mereka dalam bermusik, sehingga menghidupkan suasana kota Sungailiat malam itu. Rizki Landestiar alias Gagox selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, Ajang Kreasi Back Home kali ini adalah gelaran untuk ketiga kalinya sejak dimulai pada tahun 2015 silam. Terselenggaranya kegiatan tersebut, kata Gagox merupakan inisiatif dirinya dan teman-temannya untuk bersilaturahmi setiap tahunnya.

''Kegiatan ini sebenarnya khusus sebagai ajang silaturahmi kami dengan teman-teman yang sedang menuntut ilmu di luar daerah, akan tetapi juga sebagai ajang kreasi pertunjukan seni teman-teman yang juga ingin meramaikan kota Sungailiat,'' jelasnya kepada klikbabel.com, Sabtu (1/7/2017) di Sungailiat.

Gagox menambahkan, Ia dan rekan-rekannya ingin melihat kota Sungailiat lebih berwarna serta ramai dengan hiburan untuk menghidupkan suasana kota, khususnya saat malam hari. Sebab, Ia merasa selama ini memang terbilang jarang diadakannya hiburan seperti pentas seni dan sekaligus ruang bagi anak muda khususnya di Kota Sungailiat.

''Kita ingin melihat kota Sungailiat ini tidak sepi pada malam hari, karena itu kami beserta kawan-kawan menggelar acara seperti ini. Teman-teman juga ingin menyalurkan bakat mereka dalam bidang seni maupun lainnya,'' tutup Gagox.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com