Klikbabel.com


Liburan Idhul Fitri, Wisata Hutan Mangrove Desa Tukak Banjir Wisatawan

Rabu, 28 Juni 2017 | 21:24 WIB
Objek Wisata Hutan Mangrove Desa Tukak, kecamatan Tukak Sadai, Bangka Selatan

Klikbabel.com, Tukak Sadai - Objek wisata hutan Mangrove Desa Tukak Keamatan Tukak Sadai, Bangka Selatan, menjadi salah satu wisata alternatif bagi wisatawan lokal dalam mengisi liburan Idhul Fitri 1438 H. Hal tersebut dapat terlihat dari ramainya wisatawan lokal yang mengunjungi objek wisata tersebut pada Rabu (28/06/17).

Menurut Risa (37) salah seorang wisatawan lokal asal Toboali mengatakan dirinya datang bersama rombongan keluarganya yang berasal dari luar Bangka Selatan untuk mengunjungi objek wisata hutan mangrove. Selain banyak spot untuk berfoto, wisata ke hutan Mangrove juga murah meriah dan tidak perlu biaya banyak.

" Mumpung lagi liburan, jadi kita datang kesini sekalian ngajak keluarga kita yang dari Pangkalpinang, karena mereka penasaran dengan objek wisata hutan Mangrove Desa Tukak yang sering di beritakan oleh media. Ternyata memang benar tempatnya unik dan banyak tempat berfoto yang bagus-bagus," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mery (24) wisatawan lokal Asal Bencah yang datang bersama rombongan keluarganya. Meskipun tidak ada hiburan, dirinya bersama keluarga menyempatkan diri untuk melihat keunikan objek wisata hutan Mangrove desa Tukak sembari berselfi bersama keluarga sebelum  menuju pantai Tanjung Kerasak Pasir Putih Tukak Sadai.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com