• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gebrakan Di Akhir Kepengurusan IMI Babel

Rabu, 21 Juni 2017 | 10:04 WIB
Pengurus IMI Babel Adakan Buka Puasa Bersama, bertempat di Elevent Concept cafe, Selasa (20/06/17).
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Keluarga Besar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bangka Belitung (Babel) adakan buka puasa bersama sekaligus rapat pemantapan, panitia pelaksana kejuaran Nasional Grasstrack Region Sumatera 1 putaran V yang akan diselengarakan pada tanggal 1 dan 2 Juli mendatang, bertempat di Elevent Concept cafe, Selasa (20/06/17).

Tetranto Achirman, Ketua IMI Babel mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda IMI Babel dan akan dilaksanakan setiap satu tahun sekali.

" Kegitan ini sudah merupakan masuk dalam agenda IMI serta ini juga merupakan kegiatan masa akhir kepengurusan IMI periode 2012-2016, yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan tali silahturahim akan tetap selalu kita jaga," Ujarnya. 

Hal serupa juga dikatakan Ketua Harian IMI Babel Wahyu Dwicahyono. Ia pun berharap kegiatan seperti tersebut dapat terus terlaksana meskipun nantinya mereka tidak lagi berada pada struktur organisasi IMI. 

"Kita akan selalu melaksanakan hal ini,  walaupun nantinya kita tidak dalam organisasi IMI lagi. Saya berharap nantinya kegiatan ini akan dilanjutkan secara estafet oleh pengurus yang baru. Yang terpenting marilah kita bersama-sama mensukseskan event kejurnas ini, dimana kegiatan tersebut merupakan momentum terbaik masa-masa akhir kepengurusan kita di IMI Babel," Jelasnya.

Sementara itu, Doni Golput SE selaku Ketua Panitia Pelaksana Musprov IMI Babel mengatakan, pelaksanaan Musprov IMI mendatang sudah memasuki persiapan 75% dimana sudah ada 10 klub yang telah mendaftar serta meregistrasi ulang.

Loading...


Penulis  : Sumarwan
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com