• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Getas Rizky Masuk Produk Ovop Bintang 4

Kamis, 15 Juni 2017 | 10:14 WIB
Getas Risky Toboali Bangka Selatan

Klik Babel, Toboali - Getas Rizky Toboali yang akrab dipanggil dengan Getas Jumika Sahir, merupakan produk usaha kecil dan menengah (UKM) yang sudah masuk dalam produk one village one product (Ovop) Bintang 4 Kementerian Perindustrian.

Hal tersebut dapat dilihat dari adanya piagam penghargaan yang diberikan oleh kementerian Perindusrian RI kepada Getas Rizky kategori makanan ringan klasifikasi Ovop Indonesia dalam acara penganugerahan piagam Ovop bagi industri kecil dan menengah tahun 2015 di Jakarta mewakili UKM di Babel

Jumika Sahir selaku pemilik usaha Getas Rizky tersebut mangaku bersyukur atas penghargaan Ovop indonesia yang sudah 4 kaliĀ  ia dapatkan.

"Alhamdulillah, ini penghargaan Ovop yang ke 4 yang kami terima. Artinya produk kami sudah diakui oleh kementerian perindustrian apalagi sudah masuk Produk Ovop Bintang 4. Saat ini kami sudah mendaftarkan Merk dagang prosuk kami dan kami masih menunggu proses pengakuan merk dagang di kementerian," Ungkapnya, Rabu (14/06/17).

Masuk Getas Rizky dalam Produk Ovop Bintang 4 menunjukkan bahwa produk yang dihasilkan oleh usaha kecil dan mikro (UKM) Bangka Selatan mampu bersaing dengan produk UKM dari luar daerah yang memiliki teknologi yang lebih baik.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com