• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Daging Sapi Mengalami Kenaikan

Rabu, 14 Juni 2017 | 10:23 WIB
Transaksi jual beli di Pasar Kite Sungailiat

Klikbabel.com, Sungailiat - Stok dan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) menjelang Idul Fitri mendatang di Kabupaten Bangka dipastikan aman dan tidak mengalami kekurangan.

Hal tersebut dikatakan Thony Marza selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Senin (12/06/17).

"Akan terus dilakukan pemantaun stok dan harga selama menjelang Idul Fitri, dan untuk saat ini masih terbilang stabil," Ungkapnya.

Sejauh ini hanya untuk komoditi komoditi tertentu seperti bawang, mengalami penurunan harga, hal ini karena dengan kondisi stoknya yang cukup.

"Pihak provinsi dan kabupaten sudah turun kelapangan untuk memantau posisi stock sembako, termasuk harganya," Tambahnya.

Berdasarkan pemantauan, Thony mengatakan untuk dua hari ini, harga daging sapi mengalami kenaikan seperti yang terjadi di Pasar Belinyu, biasanya berada dikisaran 120 ribu rupiah menjadi 125 ribu rupiah perkilonya.

Dilanjutkan Thony untuk stock daging sapi sendiri berdasarkan data dari Dinas Pertanian dan Peternakan stoknya terbilang cukup sampai perayaan idul fitri mendatang.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com